Kamis, 16 Juni 2011

teman baruku

gue baca dengan pelan karana uda da bgtu julas , "ehhmmmm...... A " "yah bener,, cukup dah klo gitu" kata dokter spesialis mata. Yah saya lgi tes mata saya . "adek minus *teeett* " "trust apa yg bisa saya lakukan dok" tanya saya "pake kacamata yah " jwb dokter . Aku ma kk.ku langsung milih2 kacamata . Akhirnya kudapatkan kacamata warna hitam dan aku berinama siteng , karna item haha

akhirnya aku masuk sekolah lagi setelah libur 2 minggu , toet saya telattttt "pagi bu maap telat" dengan jantung yang deg2an ku beranikan msuk klas , "kenapa telat vid " "e e ini bu ketinggal angot " jwb saya " yauda sana duduk" aku duduk di bangko nomor 2 tengah dan aku agak malu n bingung karna semua mata tertuju padaku , ada apa denganku .
*tengtong* bel istirahat pun berbunyi
"vid , sejak kpan loe pke kcama " "hehe tambah ganteng kan gwe , "dgn pdnya kujawab , "dasar loe , tetep aja kepedean " jwb temenku
dia adalah temen pertamaku di sma ini , dan dia akrab denganku namanya yono ,
"ah uda ke kantitin aja yok" aku ajak yono ke kantin
perjalananku ke kantin pun diwarnai kehebohan , biasalah artis lewat .
Sesampe dikantin kita makan da


jujur pake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAWAT Malaikat Tak Bersayap

apakabar sahabat ikhlasku hari ini, saya belajar dari porfesi yang sangat mulia. PERAWAT   saya tahu diantara dari mereka memilih pro...