Minggu, 19 Juni 2011

liburan ke rumah RUDI ARDIANTO anak Poltekkes semarang

18/6/11

Davied Sigkle Nugroho haduwh meh ngopo
nag ngene kie , kluntang kluntung tog
Kemarin pada 11:12 · Suka · Hapus
Rudi Ardiyanto maen kerumahku vid..
Kemarin pada 11:19 · Suka · Hapus
Maya Arum Parah q tow ya,uda hmpR sbulan
luntang lantUng drmh kyk g ad krjaAn.
Kemarin pada 11:19 · Suka · Hapus
Davied Sigkle Nugroho rumahmu mana rud ,
kalo dri kampusku naik angkot apa ?
Maya: hah biasa mah kalo bgtu
Kemarin pada 12:45 · Suka · Hapus
Rudi Ardiyanto naek bis kecil yg jurusannya
bandungan ato smwno fit ntar tak jmput di
terminal gmna??
Kemarin pada 12:59 · Suka · Hapus
Davied Sigkle Nugroho tp aku ber 2 , gmna ?
Kemarin pada 13:00 · Suka · Hapus
Rudi Ardiyanto gapapa vid,gmna klw jd naek
bis kecil bandungan warnanya merah sama
putih??
Kemarin pada 13:38 · Suka · Hapus
Davied Sigkle Nugroho owh bis minas ,
nomormu yg aktif yg mana rud ? Meh lwat
sms
Kemarin pada 13:41 · Suka · Hapus
Rudi Ardiyanto 085876542435
tadi aku kan sms kamu vid
Kemarin pada 13:48 · Suka · Hapus
Davied Sigkle Nugroho yahyah
Kemarin pada 13:50 · Suka · Hapus

setelah koment2nya itu langsung aku putuskan pergi ke rumahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAWAT Malaikat Tak Bersayap

apakabar sahabat ikhlasku hari ini, saya belajar dari porfesi yang sangat mulia. PERAWAT   saya tahu diantara dari mereka memilih pro...