Kamis, 29 Mei 2014

Sekilas Bundamedik

Yah lama tak posting maaf sibuk kerja ,, cieelah kerja ,.. yah saya sekarang uda ga lagi jadi mahasiswa cuy,, uda jadi perawat.. alhamdulillah cita cita terwujud. oke saya mau cerita tentang kerjaan saya . tau ga saya kerja dimana? yah saya perawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. tepatnya di RS Bunda. ya rumah sakit yang terkenal akan Ibu dan Anak karena dulu ini rumah sakit berawal dari Rumah Sakit Ibu dan Anak atau RSIA tapi akan tatapi sekarang sudah banyak anak cabangnya dan punya RSU atau Rumah Sakit Umumnya .. banyak anak cabangnya nih,  mau aku sebutin satu-satu ? okelah kalo anda sekalian mau tau.
nih baca baik baik yah siapa tau ada yang berminat bergabung ke RS ini
1. RSIA Bunda Jakarta
2. RSU Bunda Jakarta
3. RSU Bunda Margonda
4. Bunda International Clinik (BIC)
5. RSU Citra BMC Padang
6. RS Bersalin Ananda Ciputat Tangerang
trus ada juga klinik Morula atau klinik bayi tabung. siapa tau ada keluarga anda yang belum punya keturunan dan mau punya keturunan bisa datang ke Klinik Morula .. cabangnya banyak kok
1. Klinik Morula Jakarta
2. Klinik Morula Margonda
3. Klinik Morula Surabaya
4. Klinik Morula Padang
5. Klinik Morula Pekanbaru
dan menurut berita yang saya dengar akan dibuka lagi cabang yang lainya agar lebih dekat dengan keluarga ..
tuh uda aku sebutin satu satu ye. untuk tau alamatnya bisa buka ada di wesitenya nih alamtnya http://bunda.co,id
daaannnn kalo mau ketemu saya.. eng ing eng saya tugas di RSU Bunda Margonda di ruang perawatan lantai 3 yee .. hehehe
tuh disitu ane bekerja

oke sekian cerita aneh saya siang ini ,, ntar ane kasih profil RS ane bekerja ... bye bye assalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAWAT Malaikat Tak Bersayap

apakabar sahabat ikhlasku hari ini, saya belajar dari porfesi yang sangat mulia. PERAWAT   saya tahu diantara dari mereka memilih pro...