Sabtu, 08 September 2012

Di Bali ?

 Yah , sekarang saya akan berbagi photo-photo saya beserta teman-teman saya ,, kalian bisa melihat photonya kok ,,
saya juga mau minta pendapat kalian ,, dimanakah photo ini di ambil ? yah pasti di Bali dong ,, jelas pake udeng dan lain2 gitu ,, lengka sudah kan pakeanya ,, seperti orang Bali beneran , ga keliahtan kalo sebenarnya orang jawa ,, yah kalian bisa menebak kira-kira di Pulau Dewata aau bukan yah?


Sigkle Noegroho Hs

Sigkle Noegroho Hs 

Noegroho Hs

 SIgkle Noegroho Hs


Dibawah ini Noegroho Hs ,, hohooho Mahasiswa Akper Ngudi Waluyo Tingkat Akhir ,, 



Trio Ganas ,, (Jatmiko ,, Sigkle Noegroho Hs dan Khakim)




 Dibawah ini ,, masih di depan Gerbang Kampus Ngudi Waluyo Ungaran 



Nah itu Photo-photo kami ,, berbeda agama tetap saling menghargai yah,, karna tetep Indonesia ,, bukan Indonesia jika tidak berbeda-beda suka , agama , bahasa ,, 
Kita semua Mahasiswa Akper Ngudi Waluyo Ungaran tingkat akhir ,, semoga tahun 2013kita dapat menyelesaikan studi kita dan diwisuda bersama, amien amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAWAT Malaikat Tak Bersayap

apakabar sahabat ikhlasku hari ini, saya belajar dari porfesi yang sangat mulia. PERAWAT   saya tahu diantara dari mereka memilih pro...